There was an error in this gadget

Thursday, November 11, 2010

sekolah siang

my second post! *yuuhuuu*
well well well, this time i'll tell ya about my school.
I study at 61 High School on East Jakarta, grade 11-Science Class.
sekarang sekolah gue lagi di renovasi, jadi ada yang masuk pagi dan siang.
tapi ini cuma berlaku buat kelas 10 dan 11, kelas 12 enggak supaya waktu belajar nya efektif katanya
dan sekarang, bagian angkatan gue yang masuk siang.
fyi ya, shift siang itu masuknya dari jam 12.30 - 17.50! malem banget kaaan pulangnya -__-
emang sih gue jadi bisa bangun lebih siang, tapi sisi negatif nya lebih banyaaak
nih ya, sisi negatif nya tuh:
1) bawaannya udah pewe di rumah males sekolah
2) gue ketinggalan banyaaaak banget anime siang
3) pulangnya disaat jam pulang orang kantor = MACET!
4) udah gelap banget jam nya hantu2 berkeliaran (oke yg ini lebay)
5) gabisa ngeliat adek gue yang 'super unyu' itu (hahahaha)
haaah ngeselin kan..

CEPATLAH BERAKHIR SHIFT SIANG!!!

3 comments:

Debshelyd said...

nih gue udah comment ya
"setuju, setuju sama posting yang ini"

デヴィナ ロサリン---オチャ said...

nih gue komen yaa..

enak banget lo skolah 5 stgh jem doang =="
gue mah 8 jam-an =="

bukannya enak masuk siang ?

@ruthjcp said...

both of you, kenapa diawalin "nih udah komen ya" serasa maksa jadinya -___-
@debora: apalagi sisi negatif nomer 2 & 5 ya huu
@buyut: iyasih, tapi enakan kalo masuk pagi, kalo masuk siang yaa itu tuh udah gue jeberin kan sisi2 negatif nya huu -__-

Post a Comment