There was an error in this gadget

Wednesday, November 10, 2010

new blog!


well, as you all know, kita semua disuruh bikin blog buat tugas TIK
sebenernya dulu gue udah pernah punya blog, tapi ga keurus..
makanya gue lupa passwordnya hehehe...
so, I make a new one, and this is it! *taadaaaaa*
sekalian udah bikin baru, kayaknya gue bakal lumayan urus ini blog lah
well, that's all for my first post on my new bloggie


nb: if you want to know my old blog, here's the link http://thefallenruthbaker.blogspot.com/
maaf ya bahasanya masih aneh gitu zaman SMP sih -___-

0 comments:

Post a Comment