There was an error in this gadget

Friday, November 12, 2010

my fist cooking

oke sebenernya gak 'first' juga sih.. tapi ini adalah saat pertama gue bikin nasi goreng! hehehe
dan rasanya enaaaaaaak banget! gak boong deh
sebenernya gue diajarin adek gue yang baru kelas 4SD cara bikin nasi goreng hehe
(ini dia yang maksa harus nulis -__-)
nih gue kasih tunjuk fotonya


















looks delicious right? hohoho
*bangga banget udah bisa masak nasi goreng doang*
ya soalnya kan gue selama ini cuma bisa masak air dan mie instant hehe :p

5 comments:

Debshelyd said...

palingan dibikin si embak

@ruthjcp said...

eh enaak ajaa gue bikin sendiri iniiii!

starnastar"Juwita" said...

pasti gak enakkk..
gue yakin ituu..
kalo gue makan, bisa masuk kuburan @__@

follow blog gue ya..
sekalian komen kaloo udah ada postingannya. hahaha..
akhirnya pindah juga ke blogspot

gita w s said...

yang penting gratis ruth

@ruthjcp said...

@juwita anjir sialaaaaaan! hahaha. followed yak ;)
@gita orang ini bikin sendiri yaiyalah gratis -___-

Post a Comment