There was an error in this gadget

Tuesday, November 23, 2010

Katekisasi

long time no posting, I'm back blogger! ;D
now I want to tell y'all about my time to learn about SIDI or Katekisasi.
Katekisasi, in Christian beliefs, means belajar untuk menanggung dosa sendiri dan percaya kepada Tuhan Yesus sebagai satu2nya Tuhan.
dan tahun ini, gue ambil kesempatan belajar itu, soalnya tahun depan udah repot kelas 12.
well, so far, lancar2 aja, anak2 lama yang jarang gereja pada bermunculan semua hahaha
dari yang kelas 9 SMP sampe kuliah juga ada, variatif banget nih angkatan gue.
yah, agak ngantuk sih emang gue belajarnya, tapi yaa ini untuk persiapan hidup gue ini :)
yah semoga 1 tahun katekisasi gue bisa berjalan lancar dan gue bisa lulus
AMEN!!

4 comments:

gita w s said...

bagus ruth! sekarang kita sama sama marguru! agar nanti bisa menjadi menjadi inang inang sejati!

@ruthjcp said...

hahaha anjirr! inang kesan nya udah tua banget git yaampuuun! boru boru dulu laaah bah wkwkwk

gita w s said...

kan kalo belom sidi lo gaakan bisa jadi inang

@ruthjcp said...

kok jadi inang inang sih yaampun ompung ompung sekalian

Post a Comment